Rijon Manalu Siap Menangkan Partai Golkar di Kecamatan Pagaran Taput

Rijon Manalu Siap Menangkan Partai Golkar di Kecamatan Pagaran Taput

topmetro.news – Rijon Manalu aktivis organisasi kepemudaan Kabupaten Tapanuli Utara siap menangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024. Hal itu disampaikan setelah terpilih menjadi Ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Pagaran.

Rijon Manalu terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Kecamatan X, Sabtu (11/12/2021) di Komplek Pajak Sipultak.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Utara FL Fernando Simanjuntak SH. MH menyampaikan rasa bangga kepada Rijon Manalu yang berkenan memimpin organisasi tingkat kecamatan walaupun kapabilitasnya setingkat nasional. Dalam kebanggaan itu Fernando yakin Partai Golkar di Kecamatan Pagaran dan kecamatan sekitar akan semakin besar yang bermuara pada penambahan kursi di DPRD Taput untuk menampung serta memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Pada kesempatan itu, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Taput Ronal Simanjuntak menyampaikan hal yang sama dan berharap Rijon Manalu akan berjuang untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Taput pada Pemilu 2024.

Rijon Manalu, aktivis GMKI, GAMKI, selalu menyuarakan kepentingan rakyat diberbagai kesempatan.
Sebagai Ketua terpilih Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Pagaran, ia menyatakan tekadnya untuk memenangkan Partai berlambang pohon beringin itu di pemilu mendatang.

“Partai Golkar akan menjadi pemenang Pemilu di Kecamatan Pagaran!!!,” ujar Rijon dan mendapat aplaus dari puluhan kader partai yang hadir dan para pimpinan desa.

Rijon mengakui Kecamatan Pagaran selama ini adalah lumbung kader Partai Golkar yang berkualitas. “Bersama bapak ibu Pimpinan Desa Partai Golkar, kita kembalikan kejayaan itu,” ujarnya.

Musyawarah Kecamatan Pagaran berlangsung dipimpin Panitia Pengarah Tohom Lumbantobing Ketua, Jansen Simanjuntak Sekretaris, Harry Lumbantobing anggota. Pimpinan Sidang Rony Jekson Lumbantoruan.

Acara itu juga dipantau Sekretaris DPD Partai Golkar Taput Brendy Hutauruk, Ketua KPPG Hetty Hutauruk Ketua Infokom Tony Situmeang. Krimson Siregar serta Ketua PK Tarutung, PK Garoga dan PK Muara.

reporter | Jansen Simanjuntak

Related posts

Leave a Comment